Cantik dan Berhijab, Mpok Ida Diminta Urungkan Niat Bertelanjang Dada

Rabu, 12 Juli 2017 - 20:30 WIB
Cantik dan Berhijab, Mpok Ida Diminta Urungkan Niat Bertelanjang Dada
Cantik dan Berhijab, Mpok Ida Diminta Urungkan Niat Bertelanjang Dada
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang ibu rumah tangga di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang biasa dipanggil mpok Ida siap melakukan aksi bertelanjang dada jika anaknya tidak lolos Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di sekolah yang dekat dengan lingkungan tempat tinggalnya. Sejumlah kerabat percaya aksi konyol itu bisa benar-benar terjadi karena mpok Ida selama ini dikenal berani dan nakat. Namun mereka berharap mpok Ida mengurungkan niat itu.

Salah seorang warga Pondok Aren, Hikmah, mengaku sangat mengenal sosok mpok Ida. Perempuan berhijab itu dikenalnya sebagai sosok yang berani dalam melakukan sesuatu.

Hikmah menilai kekecewaan Mpok Ida bisa dimaklumi. Namun dia menyayangkan bentuk aksi yang akan dipilih Mpok Ida, yakni bertelanjang dada. (Baca: Jika Anak Tidak Lolos PPDB, Mpok Ida Ancam Aksi Telanjang Dada)

"Sebagai wanita saya merasa prihatin dengan bentuk rencana aksi telanjang dadanya. Apalagi dia berkerudung. Cantik memang orangnya, tetapi kalau bisa dipilih bentuk aksi yang lain yang lebih elegan," jelasnya.

Hal senada diungkapkan kerabat mpok Ida lainnya, Encu. Warga Jurang Mangu Barat ini mengaku kecewa dengan sikap mpok Ida yang ingin melakukan aksi telanjang dada di depan gerbang sekolah SMPN 12. "Dia masih ada hubungan saudara dengan saya. Saya sangat menyayangkan jika aksi itu benar-benar terjadi, karena akan membuat malu keluarga besarnya," sebut Encu.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5393 seconds (0.1#10.140)